Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» TOKO JUAL OBAT ABORSI AMPUH 081220580097 | MARKETABORSI.COM
Thu Dec 10, 2015 2:40 pm by masima01

» Kumpul KPLI TEGAL 31 Desember 2013
Fri Jan 03, 2014 2:15 pm by agoenk

» Refresing KPLI TEGAL ke Suniarsih
Tue Dec 31, 2013 10:03 am by agoenk

» Cara Sharing Folder di Linux
Sat Nov 30, 2013 12:35 pm by agoenk

» Ulang Tahun KPLI TEGAL yang ke 6
Thu Nov 28, 2013 3:31 pm by agoenk

» Kumpul KPLI TEGAL di Warung Pecel Procot Slawi
Thu Nov 28, 2013 3:04 pm by agoenk

» Kumpul KPLI TEgal di Widuri Pemalang sebagai Undangan Dari Member KPLI Pemalang
Thu Nov 28, 2013 2:15 pm by agoenk

» Mempercepat Linux pada Komputer
Fri Sep 13, 2013 1:50 pm by agoenk

» Rapat Kerja KPLI TEGAL 8 September 2013
Thu Sep 12, 2013 8:41 am by agoenk

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


Cuma sedikit saran

View previous topic View next topic Go down

Cuma sedikit saran

Post by kampredh on Wed Jul 11, 2012 7:45 pm

Mas, udah keren neh di parkir di dot tk, :-P
kenapa gak ngambil yang dot net apa org sekalian mas? kan di intuit lagi ada promosi domain gratis selama setahun (pake dot net apa dot com biar lebih mudah terindex di google), satu lagi saran saya mending kita bikin forum pake hosting sendiri mas, walaupun di hosting gratisan tapi paling gak gak keluar embel2 iklan dari forumotion..

Saya siap membantu jika memang dibutuhkan. Maturnuwun Very Happy

kampredh

Jumlah posting : 6
Join date : 2012-05-14
Age : 26
Lokasi : Slawi

http://kampredh.net

Back to top Go down

Re: Cuma sedikit saran

Post by agoenk on Thu Jul 12, 2012 9:55 am

pengena gitu mas ....cuman lagi nyari yg buat ngimport semua postingan biar ga ilang pake apa yaaa di forumotion.....ini yg saya cari lom ketemu.....sayang soalnya postingan dari temen2...sudah lumayan banyak...

agoenk

Jumlah posting : 298
Join date : 2009-04-27

Back to top Go down

Re: Cuma sedikit saran

Post by kampredh on Thu Jul 12, 2012 5:59 pm

ini susahnya kalo nempel di forumotion mas, :-P

terkadang susuatu yang baik emang butuh pengorbanan.. haha
bikin rumah baru aja, ntar postingannya di pindahin manual mas..?

kampredh

Jumlah posting : 6
Join date : 2012-05-14
Age : 26
Lokasi : Slawi

http://kampredh.net

Back to top Go down

Re: Cuma sedikit saran

Post by agoenk on Thu Jul 12, 2012 9:25 pm

nah itu...belum siap tuk berkorban dan belum siap mengalami ke ribet an.....kalo masalah ter indeks di google walao ini forum gratisan tp dah cukup baik kok tingkat keterkaitannya di google....misal ketika kita memasukkan keywords linux tegal i google maka forum ini pasti menempati halaman 1.... ya semoga saja nanti saya cari cara dulu agar bisa ketemu tool wat import na.... Smile

agoenk

Jumlah posting : 298
Join date : 2009-04-27

Back to top Go down

Re: Cuma sedikit saran

Post by Sponsored content Today at 3:08 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum